Sukses

5 Bukti Cinta Ridwan Kamil Kepada Istrinya di Dunia Maya

Instagram menjadi salah satu sarana Ridwal Kamil menunjukan betapa cintanya ia kepada istrinya, Atalia Praratya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Kang Emil atau Ridwan Kamil? Meski secara birokrasi dirinya mungkin hanya "milik" warga Bandung mengingat jabatannya sebagai wali kota, namun nampaknya pesona humanisnya telah menjadi milik para pengguna media sosial, terutama Instagram.

Sosok yang tegas, brilian, dan cerdas, sangat kental menjadi karakter Kang Emil dalam memimpin kota Bandung ke arah yang lebih baik mulai dari birokrasi, hingga infrastruktur. Sebagai seorang birokrat, mungkin Kang Emil terlalu gaul dan kekinian dibanding yang lainnya.

Justru itulah alasan anak muda mengapa begitu menggandrunginya. Melalui akun Instragram miliknya @ridwankamil, ia tak segan-segan menunjukan sisi romantismenya dengan sang istri bernama Atalia Praratya.

Foto-foto yang terdapat di akun Instagramnya, layaknya anak muda yang baru jatuh cinta. Itulah perbedaan yang dimiliki Kang Emil dibanding pemimpin lainnya. Berikut kami tampilkan lima bukti cinta Ridwal Kamil kepada istrinya di dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nonton Persib

Saat menelusuri akun Instagram miliknya, Liputan6.com mendapatkan serangkaian bukti cinta Kang Emil kepada Teh Atalia. Begitu mesranya Kang Emil menunjukan keharmonisan bersama sang istri saat menonton langsung laga tim kesayangan, Persib, memenangkan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

Sebutan cinta sangat akrab bagi Teh Atalia di akun Instagram Kang Emil karena begitu sering dirinya dipanggil dengan sapaan "Cinta" ketika sang suami mengunggah foto bersamanya. Hal tersebut terbukti dengan 2 foto mesra mereka berdua jelang dan usai menonton Persib berlaga.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

3 dari 6 halaman

Kunjungan ke Kickfest

Bukan hanya mesra saat menonton Persib berlaga, Kang Emil juga menunjukan betapa dirinya dan sang istri sangat mesra saat menghadiri salah satu event clothing terbesar di kota Bandung, dengan tajuk Kickfest. Dalam foto tersebut seolah mereka berdua tidak ingin kalah dengan anak muda yang tengah kasmaran saat pacaran.

Kickfest yang terkenal sebagai event anak muda, begitu disupportnya dengan menunjukan kehadirannya dengan sang istri. Tampil gaul, Kang Emil mengacungkan jari metalnya lengkap dengan topi snapback di kepalanya.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

4 dari 6 halaman

Rayuan Kang Emil

Bagi seorang birokrat, umumnya kesehariannya dihadapkan dengan hal-hal berbau protokoler. Tegas, lugas, dan serba formil. Begitu juga yang dialami oleh Kang Emil.

Tapi jangan salah, kesehariannya sebagai seorang birokrat tidak menyurutkan romantikanya dengan Teh Atalia. Begitu puitis kalimat yang ia sematkan saat mengunggah foto cantik Teh Atalia di akun Instagramnya, seakan rayuan tengah dilancarkannya.

Dengan tampil cantik menggunakan busana berwarna merah muda, Teh Atalia berpose di balik jendela. Di foto tersebut tersematkan kalimat "alasan abadiku kenapa selalu rindu pulang ke rumah" hasil rangkaian sang suami tercinta, Kang Emil.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

5 dari 6 halaman

Perayaan Ulangtahun

Kang Emil putra asli Bandung yang lahir pada  4 Oktober 1971. Belum lama ini ia merayakan ulangtahunnya yang ke 44 tahun.

Berbeda dengan orang terkenal lainnya yang kerap mengadakan pesta ulangtahun meriah, Kang Emil justru sebaliknya. Ia lebih memilih untuk merayakan ulangtahunnya dua minggu lalu dengan penuh kesederhanaan.

Alumnus ITB jurusan Arsitektur ini hanya melakukan prosesi tiup lilin ulangtahunnya yang berangka 44 di Jalan Asia Afrika, Bandung. Dalam fotonya, sang istri mendampingi Kang Emil saat akan meniup lilin. Betapa mesranya mereka berdua.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)


6 dari 6 halaman

Pantai Pangandaran

Bukti cinta berikutnya diperlihatkan Kang Emil ketika mengunggah foto bersama sang istri, Teh Atalia, di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Foto begitu mesra diperlihatkan ketika mereka berdua duduk beralaskan pasir pantai.

Lagi-lagi kalimat romantis mengiringi foto tersebut ketika diunggah. Namun meski kalimat tersebut terbilang romantis, terselip kalimat yang sedikit membuat pembaca tertawa. "You complete me. Separuh jiwaku adalah kamu. Separuh gajiku diambil kamu."

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini