Sukses

Cinta Tak Sampai Frank Sinatra untuk Marilyn Monroe

Frank Sinatra rupanya menyimpan sosok Marilyn Monroe di salah satu sudut hatinya yang terdalam.

Liputan6.com, Los Angeles Artis legendaris Marilyn Monroe memang dikenal sebagai penakluk pria. Imejnya yang seksi--senjata utama pesona artis dengan rambut pirang itu--terbawa hingga ke liang kubur. Akibatnya, Marilyn Monroe sering dikaitkan dengan sederet kaum Adam, mulai dari Arthur Miller (1956–1961), Joe DiMaggio (1954–1955), James Dougherty (m. 1942–1946) hingga disebut-sebut menjadi wanita simpanan mantan Presiden Amerika Serikat John F.Kennedy.

Rupanya pesona Marilyn Monroe itu juga pernah menjerat penyanyi Frank Sinatra. Dalam biografi terbaru yang diungkap media ternama BBC, Frank Sinatra menyimpan cinta untuk sosok Marilyn yang terus tersimpan rapi. Bahkan, Sinatra hampir melamar Marilyn Monroe.

Frank Sinatra and Marilyn Monroe [foto: Redlist]

Buku biografi berjudul Sinatra the Chairman, ditulis oleh James Kaplan, diulas dengan apik koran New York Times, baru-baru ini, yang menyebutkan hubungan Frank Sinatra dengan Marilyn Monroe sangat menarik. Sebelum kematian tragis Marilyn Monroe, Sinatra sempat terobsesi dengan artis cantik itu.

Saat itu, tahun 1961, Frank Sinatra muda menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Marilyn Monroe. Mereka menjadi sangat dekat setelah saling bertukar cerita. Kedekatan Marilyn dan Sinatra itu membuat Joe DiMaggio--suami Marilyn Monroe saat itu--meradang, menyangka mereka memiliki hubungan khusus.

Frank Sinatra and Marilyn Monroe [foto: Redlist]

Akhirnya hubungan Marilyn Monroe dan Joe DiMaggio pun mulai rusak. Tapi Frank Sinatra tetap menyimpan cintanya untuk Marilyn. bahkan, saat Marilyn Monroe mulai mengalami kehancuran, Frank Sinatra berusaha menolongnya, diwartakan Huffington Post.

Beberapa kali, Frank Sinatra menemani Marilyn Monroe yang kondisinya memprihatinkan, tertekan dan stres berat. Sinatra sempat meminta Marilyn menjadi istrinya. Sayangnya, Marilyn menolak  dengan halus. Hingga Frank Sinatra menutup mata, cinta untuk Marilyn Monroe dilaporkan masih terdiam di sudut hatinya. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini