Sukses

Raih Rating Pertama, Seluruh Pemain GGS Pakai Daster

Para pemain GGS Returns punya janji jika sinetron mereka meraih rating pertama, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Season 2 telah tayang di stasiun televisi SCTV pada Senin, 12 Oktober 2015 kemarin. Kehadiran GGS Returns ini sangat dinantikan para penggemar sejak sinetron GGS seri pertama berakhir pada bulan Agustus lalu.

Tak heran, baru juga tayang, sinetron ini telah mampu meraih rating pertama. Hal itu di umumkan oleh Findo Purnowo HW, selaku sutradara sinetron GGS melalui akun instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih atas doa dan bantuan dari semua pihak yang terlibat.

Para pemain GGS pakai daster setelah GGS returns raih rating pertama [foto: instagram/ridwanhendra74]

Lucunya, Findo mengunggah foto Aliando dan Kevin Julio yang tengah mengenakan daster. Rupanya, itu mereka lakukan untuk memenuhi nazar (janji) jika sinetron GGS menempati posisi pertama.

Para pemain GGS pakai daster setelah GGS returns raih rating pertama [foto: instagram/ridwanhendra74]

Bukan hanya Aliando dan Kevin saja yang tampil mengenakan pakaian tidur perempuan, tapi juga semua pemain GGS 2 memegang janji yang sama. Lewat akun pribadi salah satu pemain GGS 2, Ridwan Hendra mengunggah foto sejumlah pemain GGS seperti Prilly Latuconsina, Rudy Mystic, Rheina Ipeh, Thomi, Adhitya Alkatiri, Joy Octa dan masih banyak lagi.

Ganteng-ganteng Serigala season 2. (foto: dok.sctv)

Semua pemain ini membayar janji mereka untuk mengenakan daster setelah mengetahui GGS 2 memperoleh rating pertama.
"Alhamdullilah tayangan perdana rating 1...inilah janji pemain, sutradara n kru GGS Return.. semoga tetap menjadi sinetron Fenomenal. Amiiin...Thx GGS Lovers..,"tulis Ridwan Hendra di keterangan foto.(Eka/Mer)

Baca juga:  GGS Returns Rating 1, Aliando-Kevin Julio Dandan Seperti Cewek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.