Sukses

Selain Hak Asuh Anak, Flo Juga Minta Nafkah dari Piyu

Piyu sudah mengetahui permintaan istrinya, Flo dalam sidang cerainya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang diajukan Anastasia Florina Limasnax (Flo) kepada Piyu berlanjut ke meja sidang. Sayangnya, sidang perdana urung dilaksanakan lantaran Piyu selaku tergugat batal hadir. Dalam gugatan, Flo meminta hak asuh ketiga anak yang kini berada dalam pengasuhan gitaris band Padi tersebut.

"(Hak asuh) sudah bicarakan. Hak asuh anak memang ada di Piyu, sekarang biar ibunya yang merawat. Nanti sudah besar juga tahu," kata kerabat dekat Piyu, Heri Syamsuri Halim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

Selain meminta hak asuh anak, rupanya Flo juga menuntut nafkah dari Piyu. Dua permintaan itu sudah diketahui Piyu, ia pun berencana akan mengabulkan hal tersebut.

"Ada sih dari pihak Flo, menuntut ke Piyu (nafkah). Insya Allah akan kita kabulkan," ujarnya.

Setelah itu, Heri memastikan Piyu akan hadir pada sidang berikutnya. "Akan hadir. Masalah sekarang tidak hadir ya karena administrasi ini (salah nama)," tutur Heri.

Piyu (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan.

Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.