Sukses

Channing Tatum Dekati Sutradara Edge of Tomorrow Demi Gambit

Hengkangnya beberapa sutradara dari proyek film Gambit, membuat Channing Tatum mendekati sutradara Edge of Tomorrow, Doug Liman.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Channing Tatum yang akan membintangi sekaligus memproduseri film superhero Gambit, kini memiliki nama baru yang diincar sebagai sutradara, yaitu Doug Liman yang menggarap Edge of Tomorrow.

Dante Harper tengah menjalin kerjasama dengan pihak Warner Bros, dan sutradara Jaume Collet-Serra demi proyek film Akira.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (19/10/2015), kabar ini pertama kali dicetuskan oleh Deadline. Sosok yang juga pernah terlibat The Bourne Identity itu diduga menjadi pilihan tunggal.

Jeff Sneider dari TheWrap juga mendukung kabar itu melalui tweet yang ia cetuskan pada Minggu, 18 Oktober 2015. Akan tetapi, masih belum ada pernyataan resmi apakah sang sineas benar-benar terlibat atau tidak.

Sutradara Doug Liman. (thefilmstage.com)

Rupert Wyatt sendiri merupakan nama sutradara yang sempat terlibat mengarahkan Gambit bulan lalu. Akan tetapi, jadwalnya bentrok dengan syuting film lain.

Alasan lain sang sutradara meninggalkan proyeknya adalah karena adanya perbedaan visi. Satu sumber mengatakan bahwa pihak studio tidak menerima visi kreatif Wyatt untuk Gambit.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Gambit dijadwalkan untuk tiba di AS pada 7 Oktober 2016 dengan produksi yang dimulai pada awal musim semi mendatang. Channing Tatum membintangi filmnya bersama Lea Seydoux. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.