Sukses

Paris Hilton Histeris Terjebak Dalam Lift Ketika Berada di China

Paris Hilton menceritakan kepanikkannya saat terjebak di dalam lift ketika berada di Beijing, China.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton lagi-lagi mengalami hal yang tak menyenangkan dalam hidupnya. Kali ini, Paris Hilton menceritakan kejadian dirinya terjebak di dalam lift saat berada di Beijing, China. Ia pun berbagai kisahnya kepada penggemarnya.

Pelantun hits Stars Are Blind ini bersyukur bisa selamat dari kejadian yang tak mengenakan itu. Paris Hilton mencoba tenang sampai akhirnya histeris lantaran belum juga mendapat pertolongan. Ia pun kehilangan kontrolnya hingga berteriak-teriak.

Paris Hilton selfie di kamar mandi. (sumber: pinklipstv.com)

"Aku tidak percaya aku terjebak di lift sekarang ini. Sangat menjengkelkan Ya Tuhan. Kami masih terjebak di sini, tolong keluarkan kami," ujar Paris Hilton dilansir laman Us Magazine, Selasa (19/10/2015).

Selama proses tim mekanik membuka pintu lift, Paris Hilton terus berteriak lantaran di dalam terlalu padat. "Tolong keluarkan kami dari sini, di sini sangat panas," kata wanita berusia 34 tahun tersebut.

Pose Paris Hilton untuk majalah New You. (foto; people)

Kejadian itu membuat sosialita tersebut sangat panik. Memang bukan kali pertama Paris Hilton histeris di tahun ini. Pada Juni lalu, Paris Hilton juga sempat nyaris loncat karena pesawat yang ditumpanginya hampir jatuh.

Paris Hilton

Namun insiden yang membuat Paris Hilton merasa hampir kehilangan nyawa itu justru menjadi bahan lelucon program televisi Mesir. Ia bahkan sempat ingin menuntut acara tersebut. "Itu momen paling menakutkan dalam hidupku," kicau Paris Hilton di akun Twitter pribadinya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini