Sukses

Nadia Mulya Alami Keguguran Gara-gara Ini

Memiliki dua anak rupanya tak membuat Nadia Mulya berhenti untuk mendapatkan momongan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki dua anak rupanya tak membuat Nadia Mulya berhenti untuk mendapatkan momongan lagi. Apalagi, ia dan suami ingin memiliki anak laki-laki. Dan beberapa waktu lalu, ia pun kembali mengandung.

Namun, baru tiga bulan usia kandungan, Nadia Mulya mengalami keguguran. Setelah memeriksakan diri ke dokter, dan beberapa kali cek kesehatan diketahui ia mengalami anemia serta memiliki masalah kekentalan darah pada tubuhnya.

Nadia Mulya

"Makanya sebelum program hamil lagi, dokter menganjurkan agar saya mencukupi kebutuhan zat besi. Kebetulan, olahraga saya juga kan angkat beban, dan saya baru tahu kalau itu membutuhkan zat besi untuk pembentukan otot," kenang Nadia Mulya, saat ditemui di acara Spatone, di SCBD, Jakarta, baru-baru ini.

Pendidikan seks yang diterima Nadia Mulya saat sekolah di luar negeri sempat membuat Nadia bengong.

Uniknya, Nadia Mulya selalu mengonsumsi zat besi cair yang sudah dicampuri dengan jus jeruk. Dan selalu diminum setiap pagi, dalam keadaan perut kosong.

"Vitamin C pada jus jeruk membuat penyerapan zat besi lebih optimal ke tubuh. Makanya, saya suka mencampurnya dengan jus jeruk," tandas Nadia Mulya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini