Sukses

Meghan Trainor Merasa Ditampar Setelah Operasi

Meghan Trainor mengungkapkan dirinya harus lebih sering menjaga kesehatan.

Liputan6.com, Los Angeles Meghan Trainor sukses dengan single All About that Bass yang menjadi `lagu tema` untuk kesempurnaan wanita dengan bentuk tubuh yanh besar. Seiring kesuksesannya, Meghan Trainor dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat. Akibatnya, Meghan Trainor sempat harus dirawat di rumah sakit akibat pita suaranya mengalami pendarahan.

Meghan Trainor harus membatalkan konser. Selain itu, ia juga harus dioperasi karena luka dalam yang dialaminya itu. Pengalaman saat dipoperasi tak akan pernah dilupakan Meghan Trainor karena sangat sakit.

Meghan Trainor [foto: Dailymail]

"Rasanya seperti ditampar di wajah, mungkin lebih sakit. Saya tak mau mengalaminya lagi. Jadi, kini saya harus menjaga tubuh saya untuk tetap sehat," ujar Meghan Trainor, diwartakan People.com, Senin (19/10/2015).

Meghan Trainor [foto: Huffington Post]

Meghan Trainor menyebutkan, sebagai penyanyi maka dirinya juga harus memperhatikan kesehatan vokalnya. Setelah operasi, ia sempat gugup saat harus tampil pertama kali di acara Ellen DeGeneres.

"Kalian tahu, tidur saat bus berjalan itu sangat sulit. Kalian harus memiliki trik agar bisa tetap sehat ditengah jadwal yang sangat padat. Setelah sembuh, saya akhirnya bisa tampil lagi. Tapi, jadi gugup," tambah Meghan Trainor. (Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini