Sukses

Indra Bekti Larang Anaknya Disentuh Orang Lain

Indra Bekti memeberi pelajaran untuk anaknya agar tak mau disentuh dengan orang lain selain orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti prihatin terhadap kasus kekerasan terhadap anak di Tanah Air. Bahkan, ayah dua anak ini pun berharap agar para pelaku dihukum seberat-beratnya sampai hukuman mati agar tak terjadi lagi kejahatan yang sama.

Karena hal tersebut, Indra Bekti pun memberikan perlindungan yang ekstra ketat untuk kedua anaknya. Saking ketatnya, suami Aldilla Jelita ini tak akan membiarkan anaknya disentuh oleh orang lain.

Potongan pertama kue ulang tahun Indra Bekti diberikan kepada istri tercintanya, Aldila Jelita. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Saya berbicara dengan istri saya. Kami kasih perlindungan yang luar biasa ke anak saya. Kami sengaja nggak pakai baby sitter, kami lebih baik mengurus anak kami sendiri," kata Indra Bekti di Polda Metro Jaya, Senin (19/10/2015).

Selain itu, Indra Bekti juga memberikan pemahaman terhadap anak agar tak mudah untuk disentuh oleh orang tak dikenal. Jika ada yang mencoba menyentuh, Indra Bekti menyuruh sang anak untuk berteriak.

Indra Bekti [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kami mengajari anak kalau dia nggak boleh dipegang sama orang lain, apalagi bagian vitalnya, kecuali orangtuanya. Kalau ada yang megang, dia harus berteriak. Kami ajarkan agar dia paham, harus kita didik awareness-nya agar mereka paham," sambung Indra Bekti.

"Yang pasti kami beri kasih sayang dan masukan serta pendidikan. Ya pokoknya harus menjaga anak," tutur Indra Bekti. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.