Sukses

Romantis di Depan Kamera, Tistha Nurma-Dikta Wicaksono Pacaran?

Bagi Tistha Nurma, menjadi tantangan tersendiri harus beradegan romantis dengan Dikta Wicaksono.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Yovie & Nuno, Dikta Wicaksono, mengurai kemesraan dengan artis muda Tistha Nurma saat melakoni syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Saking mesranya, mereka layaknya pasangan kekasih yang di mabuk asmara.

Tisha menampik, ada cinta lokasi antara dirinya dengan Dikta. Kata dara berusia 20 tahun itu, semua kemesraan hanyalah kepentingan film dan terjalin di depan kamera saja.

Tistha Nurma [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Memang sih selama syuting di Turki kami banyak adegan romantis, tapi kami profesional kok," kata Tistha saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015).

Dalam film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Tistha memerankan Bella sedangkan Dikta menjadi Timmy. Keduanya sepasang kekasih yang menjadi cerita pendamping di film ini. Meski begitu, adegan Tistha-Dikta lumayan banyak.

Tistha Nurma dan Dikta Wicaksono syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Banyak adegan romantis, kayak pas naik balon udara ataupun dinner terus menari sufi. Buat aku ini tantangan baru karena harus beradu akting dengan Dikta," ujar Tistha. (Jul/fei)

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini