Sukses

Cerita Joo Won yang Bertransformasi Demi Film Terbaru

Joo Won mengungkapkan dirinya ingin tampil total di film terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul: Drama Yong Pal atau The Gang Doctor yang diperankan oleh Joo Won dan Kim Tae Hee mungkin sudah berakhir. Tapi kenangan selama melakukan pengambilan gambar atau kerja keras pemainnya masih terus dikenang, termasuk dengan terus memikirkan Kim Tae Hee seperti yang dilakukan Joo Won dalam setiap sesi wawancara.

Namun, Joo Won pun harus segera melanjutkan hidupnya, mendapatkan tawaran berakting di film terbaru. Film berjudul It's Him menggandeng Joo Won sebagai pemeran utamanya, Jang Woo. Film bercerita tentang seorang pria dari sebuah desa mencari pembunuh adiknya.

Aktor asal Korea Selatan, Joo Won saat ditemui media di Jakarta, Jumat (9/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat bertandang ke Indonesia beberapa waktu lalu, Joo Won menyebutkan perjuangannya untuk film terbarunya. Joo Won menyebutkan, ia harus menaikan bobot tubuhnya agar terlihat seperti pria dari kalangan rakyat jelata yang sukses menjadi dokter karena kerja kerasnya.

"Saya sampai harus menaikan berat badan hingga delapan kilogram. Saya ingin menghadirkan imej sebagai pria biasa di drama itu. Bahkan, saya tak ingin wajah saya dirias selama syuting," ujar Joo Won smabil tersenyum.

Sapa Indonesia, Joo Won Dapat Kejutan Dari Penggemar

Joo Won yang sangat ramah kepada penggemar, menyebutkan transformasi itu harus ia lakukan. Joo Won ingin mendalami perannya dengan snagat baik hingga tak mau memikirkan penampilannya di depan kamera yang mungkin saja kurang sempurna tanpa tata rias.

"Imej sebagai pria dari desa harus benar-benar terlihat alami, tanpa tata rias. Saya ingin mebawa imej itu ke dunia nyata yangterekam dalam kamera sebagai Jang Woo," tambah Joo Won.

 (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini