Sukses

Taylor Swift Pasrah dengan Pemberitaan Media

Taylor Swift tak yakin kalau citra baiknya akan bertahan selamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Citra Taylor Swift di mata publik tak pernah buruk. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut selalu digambarkan sebagai perempuan manis dan baik-baik yang tak pernah mengumbar keseksian tubuhnya secara berlebihan.

 sumber foto: Cosmopolitan UK Photoshoot

Meski begitu Taylor tak yakin kalau citra baiknya tersebut akan bertahan selamanya. Ia mengaku pasrah terhadap pemberitaan media terhadap dirinya.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

"Oh, itu hanya ilusi. Publik bisa saja berubah pikiran. Jika besok mereka menganggap saya mengganggu, mereka akan menggunakan sudut tersebut, dan sejumlah penulis (wartawan) lain akan ikut-ikutan dan tersebar," kata Taylor Swift kepada majalah Vogue seperti dilansir music-news.com, Selasa (20/10/2015).  

Baca juga: Julia Roberts Merasa Kasihan terhadap Tukang Bully

"Keadaan sedang baik sekarang tapi saya tak akan cukup bodoh, atau tak peduli untuk merasa kalau saya bisa mengontrol publik. Yang bisa saya lakukan hanya membuat musik bagus. Saya beruntung orang-orang nampak menyukai saya saat ini, tapi mustahil itu selamanya. Dan saya rasa waspada lah yang membuatmu pintar dan tetap bertahan," lanjut kekasih Calvin Harris tersebut.

sumber foto: www.wallpaperseries.com

Karier Taylor Swift semakin melesat hari demi hari. Albumnya laris manis, dan tiket konsernya selalu terjual habis. Bahkan baru-baru ini penghasilannya dikabarkan mencapai angka US$ 1 juta per harinya atau sekitar 13,5 miliar.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.