Sukses

Film Baru Lukman Sardi Bergaya Ocean Eleven

Sayangnya, Lukman Sardi, masih enggan membocorkan judul film yang dibintanginya itu.

Liputan6.com, Jakarta Film Ocean Eleven yang dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt dan Matt Damon, banyak menuai pujian karena memainkan genre film yang dikenal dengan sebutan smart action.

Di Indonesia, film dengan genre seperti itu belum pernah sama sekali dijamah. Aktor Lukman Sardi pun mendapat kesempatan emas karena akan bermain dalam film bergenre serupa.

Lukman Sardi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue akan main film yang genrenya smart action seperti Ocean Eleven," ucap Lukman Sardi saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Sayangnya, Lukman Sardi masih merahasian soal judul film terbarunya itu. Ia hanya sedikit membocorkan perannya sebagai sosok pria cerdas yang mengetahui dan mencermati banyak hal.

Lukman Sardi [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Gue sendiri harus riset, karena perannya kan sebagai orang yang cerdas. Makanya sekarang, gue rajin browsing di internet soal apapun," ungkap dia.

Lukman Sardi juga menyebut film terbarunya akan mendobrak tema film di Indonesia yang terkesan monoton. Ia juga berharap masyarakat bisa memahami dan menyukai genre baru seperti smart action.

Instagram Lukman Sardi

"Karena proses untuk bikin film ini boleh dibilang ngejelimet. Adegannya harus rasional dan masuk logika," tutup Lukman Sardi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini