Sukses

Pernah Minta Dinikahi, Ariel Tatum Pose Mesra sama Teza Sumendra

Ariel Tatum berpose bersama penyanyi Teza Sumendra yang menjadi idolanya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum sempat menghebohkan fans dengan pernyataan yang ditulisnya di media sosial. Kala itu, Ariel meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya lantaran begitu kepincut dengan suara khasnya.

"Marry me, @tezasumendra. Sing me all night and all day. #NumberOneFan ❤," kata Ariel Tatum sebagai keterangan video yang diunggahnya pada Desember lalu.

Ariel Tatum di Bali. (Migme)

Hampir setahun berlalu, Ariel Tatum pun mengejutkan followers dengan foto unggahannya bersama Teza Sumendra. Mereka terlihat berpose agak mesra. Ariel berdiri tampak samping sambil memegang blazer Teza, sedangkan lelaki tersebut merangkul pinggang artis cantik itu.

Ariel Tatum berpose bersama Teza Sumendra. (foto: instagram.com/arieltatum)

Ariel Tatum dan Teza Sumendra sama-sama tersenyum ke kamera. "Terlalu terpesona dengan suara manusia satu ini," ungkap Ariel Tatum untuk foto unggahannya yang diberi tanda likes lebih dari 25 ribu.

Pertemuan dua artis muda tersebut terjadi di salah satu acara talk show di stasiun televisi swasta. Tak sedikit penggemar berkomentar jika Ariel Tatum dan Teza Sumendra terlihat serasi. Bahkan, beberapa followers Ariel mendoakan agar keduanya bisa berpacaran.

Teza Sumendra

Teza Sumendra sudah semakin populer di kalangan pecinta musik. Lelaki berusia 27 tahun tersebut sudah mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk namanya sendiri. If I Could Love Again, Satu Rasa, dan I Want You, Love merupakan beberapa single yang terdapat dalam album Teza Sumendra. (Fir/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.