Sukses

Tanggapi Regina, Farhat Abbas: Sudah Untung, Masih Cerewet Aja

Farhat Abbas geram dengan manuver Regina yang rajin muncul di televisi seraya mengungkap aib Farhat ke muka publik.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas geram dengan manuver Regina yang rajin muncul di televisi seraya mengungkap aib Farhat ke muka publik. Padahal, menurut Farhat, selama ini Regina yang diuntungkan karena berhasil menyedot hartanya.

"Saya bilang ke Regina, `Loe diam aja deh, udah untung kok cerewet, hati-hati nanti buntung," ungkap Farhat Abbas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Regina Diteror Farhat Abbas Setiap Hari

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Untung yang dimaksud Farhat ialah lantaran Regina telah mendapat rumah senilai Rp 4 miliar dan mobil mewah. Dua benda itu merupakan mahar saat Farhat-Regina menikah siri.

Pernikahan siri Farhat dan Regina bubar setelah keduanya jarang terlihat bersama. Belakangan, Farhat menuding Regina tak mau mendampinginya berobat ke Singapura. Sejak itu, keduanya pisah.

Baca juga: Regina Sindir Farhat Abbas untuk Tidak Sebar Video Porno

Farhat Abbas dan Regina

Adapun Regina mengaku tak lagi hidup bersama Farhat karena sudah lelah meladeni sikap Farhat. Terlebih, saat ini Farhat sedang berurusan dengan hukum lantaran diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani.‎ (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini