Sukses

Jun.K 2PM Terus Goda Fans dengan Teka-teki Manis

Jun.K yang tengah bersolo karier senang menggoda penggemar dengan beragam cuplikan foto.

 

Liputan6.com, Seoul: Jun.K yang merupakan personel 2PM akan kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya soko terbaru miliknya. Jun.K tak sabar memamerkan album keduanya bertajuk Love Letter yang diluncurkan sebagai bentuk cintanya untuk penggemar.

Jun.K tak sabar segera memasarkan album barunya itu, segera melakukan promosi dengan membawakan lagu dari album Love Letter. Tapi sebelum dirilis, Jun.K kini rajin menggoda penggemar dengan beberapa cuplikan foto berupa teka-teki dari karya terbarunya di akun media sosial miliknya.

Baca juga: Jun.K 2PM Kembali Unjuk Gigi dengan Karya Solo Barunya

Tak hanya foto, Jun.K juga mengunggah video pendek sebagai teaser dari albumnya, Di video itu, Jun.K terlihat seperti memimpin orchestra dengan alunan musiknya, ditonton oleh seorang anak kecil yang kagum atau heran melhatnya.

penampilan Jun.K memang terlihat eksentrik, dengan setelan jas merah menyala serta kacamata bulat. Jun.K terlihat sangat asyik menikmati musiknya.

 

Selain itu, Jun.K juga mengunggah foto yang terlihat hanya menampilkan sosok dirinya dalam gelap. Dengan tulisan neon EVEREST, yang menunjukkan nama konser solo miliknya.

Di foto, Jun.K menuliskan, "bersiaplah, konser solo Jun.K pada 2015 ini", sebagai keterangan foto. Rencananya konser Jun.K akan dilangsungkan di beberapa wilayah di Jepang.

Jun.K dengan foto yang menjadi teka-teki untuk penggemar

Penggemar Jun.K pun histeris dengan rencana album solo terbaru serta rencana konsernya. Fans memenuhi kolom komentar Jun.K dengan komentar positif yang mayoritas menyebutkan tak sabar dengan penampilan personel 2PM itu.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini