Sukses

Gemasnya Lihat Chris Hemsworth Cium Anak Kembar

Kesibukannya di dunia hiburan Hollywood, tak membuat Chris Hemsworth jauh dari anak-anaknya.

Liputan6.com, Australia Kesibukannya di dunia hiburan Hollywood, tak membuat Chris Hemsworth jauh dari anak kembarnya. Ia pun berusaha untuk menjadi ayah yang terbaik.

Di waktu senggangnya, Chris Hemsworth menghabiskan waktunya bersama istri, Elsa Pataky, serta kedua anaknya di rumah mereka, Australia. Dikabarkan Hollywoodlife, Selasa (20/10/2015), Elsa mengabadikan Chris yang sedang bersandar, dan mencium salah satu anak kembarnya.

Chris Hemsworth bersama anak kembarnya (Instagram)

Tampak pemain Thor berada di beranda, dengan pemandangan laut lepas. Sementara, sebelumnya anak Chris Hemsworth tengah asyik bermain sepeda. Namun, si anak menghampiri ayahnya yang kemudian dicium keningnya. Foto ini pun diunggah ke akun Instagram pribadi Chris.

"Ini sangat menggemaskan! #chrishemsworth #kisses," tulis Chris Hemsworth sebagai keterangan foto.

Elsa Pataky pun mengunggah gambar yang sama. Dia memberi judul untuk foto tersebut, "Me derrito! Aku tersanjung #family #lovefamily #father #papa #instamoment #lifeisbeautiful #summer #ocean #sunnychrishemsworth."

Chris Hemsworth bersama putri dan anak kembarnya (Instagram)

Dalam unggahan lainnya, terlihat Chris Hemsworth dengan sabar menemani anak-anaknya memandangi indahnya lampu-lampu yang berada di luar rumah mereka dari balik jendela kaca, di malam hari.

Chris Hemsworth tak lama lagi akan bermain dalam film baru berjudul The Heart Of The Sea yang akan rilis pada Desember 2015. Ia berperan sebagai Owen Chase, yang terdampat di laut selama 90 hari, ribuan mil jauhnya dari rumah.(Mer/Fer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini