Sukses

Antagonis Film Captain America: Civil War Tak Seperti di Komik

Penampilan karakter antagonis di film Captain America: Civil War akan berbeda dengan versi komik.

Liputan6.com, Los Angeles - Daniel Bruhl sudah dipastikan muncul dalam Captain America: Civil War sebagai sosok penjahat bernama Baron Zemo. Dalam sebuah wawancara bersama Business Insider untuk mempromosikan film barunya, Burnt, aktor asal Jerman itu memberi kabar terbaru soal karakter jahat yang diperankannya.

Tersiar kabar bahwa aktor yang akan menjadi sosok antagonis di Captain America: Civil War adalah Daniel Bruhl.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (20/10/2015), karakter Baron Zemo nantinya akan muncul tanpa topeng ungu yang menjadi ciri khasnya di dalam kisah-kisah komik maupun serial animasi yang pernah ada sebelumnya.

"Ia tidak mengenakan topengnya," ucap aktor 37 tahun itu. "Kalian pasti akan terkejut, itu sangat berbeda dari apa yang telah kalian pikirkan."

Tersiar kabar bahwa aktor yang akan menjadi sosok antagonis di Captain America: Civil War adalah Daniel Bruhl.

Lebih jauh dengan pernyataannya soal perbedaan karakter film dengan komik, Bruhl menegaskan, "Itu terlepas dari karakter ini. Tapi itulah yang saya sukai dari anak-anak Marvel, beberapa karakter dan hal-hal yag mereka hadapi selalu mengacu kepada kejadian saat ini jadi karakter saya berasal dari satu area berbeda dari yang kalian akan pikirkan."

Dalam komiknya, Baron Zemo yang merupakan bagian dari Partai Nazi, menicptakan Adhesive X, sebuah senjata perekat paling kuat yang akhirnya tumpah ke arah Zemo dalam sebuah pertempuran dengan Captain America. Hal itu membuat topeng ungu yang ia pakai melekat dengan wajahnya untuk selamanya.

Baron Zem, musuh Captain America. (geektyrant.com)

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo dengan Kevin Feige sebagai produser, Captain America: Civil War yang menonjolkan perseteruan antar superhero ini siap rilis perdana di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.