Sukses

Cita Citata Tolak Pacari Shaheer Sheikh

"Aku nggak ada rasa apa-apa," kata Cita Citata soal Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Shaheer Sheikh di Tanah Air hampir tak ada duanya. Pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata itu seolah menjadi magnet bagi kaum hawa.

Bahkan, Shaheer mampu menaklukkan hati pedangdut Ayu Ting Ting. Janda Enji itu dibuat bertekuk lutut oleh pria asal India tersebut. Namun, hal itu tak berlaku bagi Cita Citata.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini mengaku tak ada rasa dengan Shaheer. Padahal ia pernah terlibat kerja bareng Sang Arjuna.

"Aku lihat Shaheer dia banyak fansnya. Aku nggak ada rasa apa-apa," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Shaheer Sheikh [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Nama Cita pun sempat dianggap sebagai dalam putusnya Shaheer dengan Ayu Ting Ting. Menanggapi hal tersebut Cita Citata pun menjawab, "aku sih tertawa saja dibilang begitu. Nggak punya kontaknya juga, kita ngobrol cuma sekali." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.