Sukses

Anggap Diri Berlian, Julia Perez Tunggu Pria Berkelas dan Mahal

Julia Perez mengakui kisah cintanya tak seindah dalam film.

Liputan6.com, Jakarta Kesuskesan karier Julia Perez tak berbanding lurus dengan kehidupan asmaranya. Artis yang akrab disapa Jupe itu mengakui sendiri, kisah cintanya tak seindah dalam film.

"Sebentar lagi album mau keluar, dan ada banyak projek lain. Berkah semua 2015 ini. Cinta doang yang anyep," ceplos Julia Perez di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) malam.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Meski begitu, mantan tunangan Gaston Castano ini enggan terburu-buru mencari pacar. Jupe merasa dirinya seperti berlian, makanya ia menginginkan hanya cowok yang berkelas dan mahal saja yang menghampirinya.

"Selama ini cuma kerja dan pulang saja. Saya yakin berlian kalau disimpan dua tahun pun nggak akan hilang kilaunya. Saya mau jadi seperti berlian, biar nanti cowok berkelas dan mahal juga yang datang ke saya," terang bintang film Gending Sriwijaya.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Jupe menjelaskan cowok berkelas dan mahal yang dimaksud adalah bukan sosok lelaki murahan yang gemar berselingkuh.

"Maksudnya Visi dan misi harus sama. Cowok-cowok mahal itu cowok yang setia dan nggak pernah selingkuh. Kalau yang nggak setia kan orang murahan," jelas Julia Perez. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.