Sukses

Jaden Smith Anggap Dirinya Ilmuwan

Penampilan dan perilaku Jaden Smith, memang berbeda dari remaja seusianya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penampilan dan perilaku Jaden Smith, memang berbeda dari remaja seusianya. Namun, ia sangat menikmatinya. Bahkan, ia senang kalau ada yang pusing dengan gayanya.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah GQ edisi November, yang dilansir Aceshowbiz, Rabu (21/10/2015), aktor berusia 17 tahun ini mengaku menyenangkan bisa membuat kepala orang lain berputar. Padahal, dirinya baik-baik saja.

Jaden Smith dan Sarah Snyder. (dok. UsWeekly)

"Ini menyenangkan bro. Itulah yang banyak orang tidak menyadarinya. Ini hal terbaik," ujar Jaden. "Bagi orang-orang yang berpikir aku gila-aku merasa seperti itu adalah suatu kehormatan, sebenarnya. Karena mereka pikir, Galileo gila juga. Anda tahu apa yang aku katakan? Aku tidak berpikir sebagai revolusioner seperti Galileo."

Bintang The Walking Dead, Tyler James Williams menyebut Jaden Smith bakal tampil sebagai Static Shock.

Anak sulung Will Smith ini mengatakan kalau dirinya, dan sang adik, Willow Smith adalah seorang ilmuwan. Di mana ketenaran adalah laboratorium mereka, dan orang-orang menjadi mata pelajaran mereka.

"Aku dan Willow adalah ilmuwan. Jadi segala sesuatu bagi kita adalah tes ilmiah pada manusia. Dan untungnya kita dimasukan ke dalam posisi di mana kita dapat mempengaruhi kelompok besar manusia pada satu waktu," Jaden berbagi.

Will Smith & Jaden Smith di After Earth

"Kita harus melihat bagaimana orang bereaksi. Dan mereka benar-benar berakhir bereaksi persis seperti yang kita prediksi sebelumnya bahwa mereka akan bereaksi," tandasnya.(Mer/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini