Sukses

Robbie Williams Malu Goda Anak di Bawah Umur

Robbie Williams baru saja membuat canggung suasana konsernya sendiri di Brisbane, Australia.

Liputan6.com, Brisbane Robbie Williams baru saja membuat canggung suasana konsernya sendiri di Brisbane, Australia baru-baru ini. Ia tak sengaja menggoda seorang penontonnya, yang ternyata baru berusia 15 tahun.

Mirror.co.uk

"Saya suka penampilan itu. Saya suka kacamata dan rambutnya, mengingatkan saya kalau saya harus membersihkan riwayat di browser komputer sebelum Ayda (istrinya) melihatnya," ucapnya kepada seorang penonton yang sedang berulang tahun tersebut seperti dilansir NME, baru-baru ini.

Baca juga: 6 Musisi Terkenal Ini Berurusan dengan Hukum Karena Idealismenya

"Berapa usiamu hari ini, Morgan? 15? Oh, sial. Jangan taruh itu di Youtube. Kau ke sini bersama ibumu? Halo bu, paman Rob di sini. Nanti akan ada di Youtube, lalu muncul di koran, dan saya akan ditangkap," canda Robbie Williams ketika menyadari kesalahannya yang langsung disambut gelak tawa penonton. Robbie pun lalu mempersembahkan hits She's The One sebagai hadiah ulang tahun.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Ia tengah berada di Australia menjalani rangkaian konser Let Me Entertain You Down Under. Sepanjang karier solonya, mantan personel Take That tersebut telah menjalani 11 tur musik di seluruh dunia.

Robbie Williams (Foto: Popsugar.com)

Robbie Williams telah menjual lebih dari 75 juta copy rekaman di seluruh dunia sejak karier solonya dimulai 1995 silam, menjadikannya salah satu artis terlaris di dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini