Sukses

Ini Kriteria Calon Suami Julia Perez

Menginjak usia ke-35 tahun, Julia Perez (Jupe) mengaku sudah tak punya target menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia ke-35 tahun, Julia Perez (Jupe) mengaku sudah tak punya target menikah. Statusnya sebagai janda tanpa anak, membuat Jupe lebih santai menjalani hidup.

"Nggak ada target menikah. Saya kan pernah nikah, jadi nggak mau yang ditargetin lagi. Walau mungkin semua orang Indonesia berharap kawin sama saya, hahaha," ujar Julia Perez sembari bercanda di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) malam.

Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

Pelantun Belah Duren ini tak mematok kriteria khusus bagi calon suaminya kelak. Rasa trauma diselingkuhi pun mulai sirna seiring berjalannya waktu.

"Yang penting dia menemani saya kerja terus. Dan yang penting dia laki-laki normal, hehehe. Kalau sekarang nggak ada rasa trauma, tapi waspada iya," tutur bintang film Gending Sriwijaya.

Dalam akun instagramnya, mantan kekasih Gaston castano ini sempat pamer foto-foto seksinya.

Dengan statusnya yang masih jomblo, tak jarang Jupe dijodohkan orang terdekatnya. Namun, lagi-lagi mantan tunangan Gaston Castano ini cuek.

"Sudah biasa lah, namanya single pasti ada saja (yang menjodohkan). Saya sih jalani saja hidup ini, kita harus menikmati saja," tandas Julia Perez. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini