Sukses

Judika Beberkan Kelakuan Aneh Duma Riris saat Hamil

Ada kebiasaan baru yang dilakukan Duma Riris selama hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Ada kebiasaan baru yang dilakukan Duma Riris selama hamil anak kedua. Berbeda dengan kehamilan pertama yang lebih manja, istri Judika kini lebih rock & roll. Bahkan, Duma sering melakukan kegiatan yang terbilang nyeleneh dilakukan ibu hamil pada umumnya.

"Kali ini lebih rock & roll, dulu Duma masih jaga semuanya. Sekarang dia lebih cuek, tambah kuat membereskan kamar dan angkat-angkat berat sendiri," kata Judika di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015).

Judika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menuturkan kebiasaan Duma yang kerap makan beras, makin terlihat di kehamilan keduanya ini. Bahkan, Putri Indonesia 2007 itu mencicipi beras hingga ke tempat tidur.

"Nah, kesamaannya memang ada. Dia selalu makan beras, cuma kali ini sampai ke tempat tidur dimakan berasnya," ucap penyanyi bersuara rock ini.

Judika bersama buah hatinya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, pada kehamilannya kali ini Judika merasa sang istri jadi terlihat lebih cantik. "Sekarang sih dia mulai lebih gemuk, tapi nggak tahu kenapa sekarang ini dia gemuk tapi tetap cantik. Saya melihatnya jadi beda gitu," pungkas Judika. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.