Sukses

Daniel Radcliffe Cinlok dengan Pacarnya Saat Syuting Adegan Seks

Daniel Radcliffe dan Erin Darke mulai berpacaran sejak 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe mengalami yang namanya "cinta lokasi". Ia dan pacarnya, Erin Darke mulai jatuh cinta saat keduanya tengah syuting adegan seks untuk film Kill Your Darlings 2013 lalu.

Dailymail

"Ada momen di mana ia membuat saya tertawa, dan saya tertawa sebagai diri saya sendiri, bukan karakter. Dia benar-benar lucu dan pintar. Saya tahu kalau saya dalam `masalah`," ujar Radcliffe kepada majalah Playboy seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (20/10/2015).

Dailymail

Daniel Radcliffe dan Erin belum menjadi sepasang kekasih kala itu. Keduanya baru resmi berpacaran pada 2014 lalu.

Baca juga: Impikan Mantan Pacar, Taylor Swift Bikin Lagu

Daniel Radcliffe dan Erin Darke merupakan dua sahabat baik yang kemudian jatuh cinta. Keduanya merasa saling cocok karena memiliki banyak kesamaan diantaranya olahraga favorit mereka yaitu American football.

Mereka berencana menikah di tepi danau Michigan, tak jauh dari rumah keluarga Darke tahun depan.

Belakangan, Daniel Radcliffe dan Erin Darke juga dikabarkan akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.