Sukses

Niat Manggung, Cakra Khan Kena Pukul Orang Gila

Pelantun `Harus Terpisah` itu mengalami lebam di bagian wajah akibat pukulan dari orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Malang betul nasib Cakra Khan. Maksud hati ingin memanjakan penonton dengan suara merdunya, penyanyi berusia 23 tahun itu malah kena pukul orang tak dikenal di Pangandaran.

Perkara nahas itu terjadi saat Cakra akan tampil mengisi acara rangkaian kegiatan Pangandaran Fair yang dalam rangka memperingati hari jadi ke-3 kabupaten Pangandaran, Jawa Barat yang digelar di Lapangan Star Trust akhir pekan lalu.

Cakra Khan tak peduli dengan latar belakang Susi Pujiastuti yang hanya lulusan SMP dan kebiasaannya merokok.

Peristiwa tersebut terjadi sebelum Cakra naik ke atas panggung untuk menyumbangkan sejumlah lagu di hadapan penonton seperti yang diungkapkan Cakra lewat akun instagram pribadinya.

"Selamat hari jadi pangandaran yang ke-3. Meskipun ada yang nonjok pas di muka , sebelum naik ke atas panggung tapi saya berusaha professional dan tetap bernyanyi untuk daerah saya meskipun saya tak menyangka .... Pangandaran , 18 oktober 2015 hari yang sangat bersejarah sungguh bagi saya .."

Cakra Khan dipukul oleh orang tak dikenal saat akan manggung di Pangandaran, Jawa Barat [foto: instagram/cakra.khan]

Kabarnya, pelaku penonjokkan tak dikenal itu merupakan pria asing yang mengalami gangguan jiwa. Akibatnya, pelantun Harus Terpisah itu mengalami lebam di bagian pipi.

Meski tengah merasakan sakit di wajahnya, Cakra tetap profesional melanjutkan pertunjukan. Tidak hanya bagi Pangandaran, hari itu juga akan menjadi momen tak terlupakan bagi dirinya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini