Sukses

Liburan ke Bali, Ashanty dan Aurel Jadi Gadis Disney

Ashanty bersama Aurel, dan Arsy kompak pakai baju kembar saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang dikenal sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Keduanya terlihat selalu kompak di berbagai hal dan kesempatan terutama jika berkaitan dengan penampilan.

Sejak menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty kerap dijadikan role mode oleh sang putri. Beberapa kali Aurel terlihat berpenampilan mirip bundanya tersebut, mulai dari model rambut, pakaian hingga riasan.

Ashanty Dan Aurel kerap berpakaian kembar [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Lagi-lagi Ashanty dan Aurel menunjukkan kekompakan mereka di media sosial, Rabu (21/10/2015). Lewat akun instagram pribadinya, Ashanty mengunggah foto ia dan Aurel kompak memakai pakaian yang sama bergambar kartun Disney, Minnie dan Micky Mouse.

Baca juga: Kompaknya Gaya Ashanty dan Aurel Hermansyah Dibalut Kebaya Kuning

Liburan ke Bali, Ashanty Dan Aurel Jadi Gadis Disney [foto: instagram/ashanty_ash]

Tidak hanya berdua, bersama mereka turut pula si kecil Arsy serta Mia Handayani (kakak Ashanty) dan Nuramalina (sepupu Anang). Kelimanya memakai terusan berlengan panjang bertema Disney dengan warna yang berbeda-beda.

"Disney girls goes 2 Bali," tulis Ashanty di keterangan foto.

Ashanty bersama Aurel dan Arsy kompak pakai baju kembar saat liburan [foto: instagram/mia_handayani]

Nuramalina memakai warna putih, Aurel berwarna merah, Ashanty dan Arsy dengan warna pink serta Mia dengan warna abu-abu tua. Kelima perempuan ini terlihat berjalan bersama di bandara menjelang keberangkatan mereka untuk liburan ke Bali.(Eka/Mer)

Baca juga: Aurel Merasa Ashanty Sudah Seperti Ibu Kandungnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini