Sukses

Paris Hilton Tunjukkan Foto Intim dengan Pacar Baru

Paris Hilton menunjukkan kemesraanya bersama dengan pujaan hatinya.

Liputan6.com, Madrid Sudah tahu kan, pacar baru Paris Hilton? Dialah seorang pengusaha asal Swiss bernama Thomas Gross. Selama lima bulan ini mereka sudah menjalin kisah cinta bersama, dan Paris kini sedang berlibur dengannya. Ia menunjukkan kemesraannya bersama pujaan hatinya tersebut. Dan kepada Dailymail, Selasa (20/10/2015) Paris menunjukkan tiga foto ekslusif.

sumber foto: Justjared.com

Ia bercerita bahwa mereka akan bersama merayakan Natal tahun ini. "Aku sangat suka Natal, dan aku sedang menunggu hari ke depan. Aku tidak sabar menantikannya," ujar Paris.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Paris memperlihatkan tiga foto hitam putih dirinya sedang bermesraan dengan Gross. Pria itu mencium Paris, ada juga gambar ketika mereka sedang duduk berdua. Thomas memeluk Dj 34 tahun itu. Ada juga foto manja Paris yang tampak bergelayut di bahu Gross.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Paris dan Gross bertemu pada Mei lalu di Cannes Film Festival, dan setelah pertemuan itu mereka berciuman di yacht di tepi pantai Formentera, Spanyol. Pada Juli pelantun `Stars are Blind` tersebut mengunggah foto dirinya bersama dengan Gross dan menyebutnya `soulmate`.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Rupanya Paris sudah benar-benar move on dari mantan kekasihnya, seorang model asal Spanyol, River Viiperi.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini