Sukses

Trailer Star Wars: The Force Awakens Bikin Daisy Ridley Menangis

Daisy Ridley memajang video dirinya sedang menangis ketika menyaksikan trailer Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer final Star Wars: The Force Awakens yang baru saja dirilis, membuat banyak orang bersemangat ketika menyaksikannya hingga menjadi perbincangan di mana-mana. Bahkan, banyak yang mengumbar berbagai teori masing-masing. Namun hal itu berbeda dengan aktrisnya, Daisy Ridley.

Adegan film Star Wars: The Force Awakens

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (20/10/2015), Ridley tak hanya meluapkan kegembiraannya akan datangnya trailer baru film ketujuh Star Wars yang ia bintangi. Aktris 23 tahun itu bahkan memajang video dirinya sedang menangis ketika menyaksikan video baru tersebut.

Ekspresi menangisnya pun dipamerkan melalui akun resmi Instagram miliknya dalam bentuk video. "Benar-benar emosional melihatnya untuk pertama kalinya dan sungguh sungguh sangat terpesona untuk menjadi bagian dari warisan yang luar biasa ini," kutip Ridley bersama video pendeknya.


Daisy Ridley juga turut mengutip bahwa video tersebut diambil oleh seorang temannya. Aktris asal Inggris itu tampak menyaksikan trailer film melalui smartphone miliknya. Berbagai ekspresi ia luapkan hingga akhirnya wajah terharu tak bisa ditahan sambil berkata, "Ya Tuhan, ini luar biasa!"

Bintang-bintang lainnya pun turut mengungkapkan antusiasmenya terhadap trailer panjang Star Wars. Mereka adalah Chris Pratt dan Elizabeth Banks. Lewat media sosial, mereka menganggap apa yang telah disaksikan merupakan satu hal luar biasa.

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Disutradarai J.J. Abrams, Star Wars: The Force Awakens turut dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Max Von Sydow. Filmnya dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.