Sukses

Begini Wajah Polos Cita Citata 7 Tahun Lalu Sebelum Terkenal

Cita Citata mengunggah foto jaman dulunya sebelum jadi artis terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini tak kenal Cita Citata, pedangdut bertubuh mungil yang tenar dengan single hits "Sakitnya Tuh Disini". Wajah Cita pun kerap menghiasi layar televisi dengan penampilannya.

Tetapi bagaimanakah wajah Cita Citata sebelum terkenal? Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (21/10/2015), pelantun Goyang Dumang ini memperlihatkan tampangnya saat masih remaja. Foto jaman dulunya itu sengaja dibuat hitam putih.

Cita Citata mengunggah foto wajahnya tujuh tahun lalu sebelum terkenal. (foto: instagram.com/cita_citata)

Di foto itu, Cita Citata tampak berpose menopang dagunya. Wajahnya masih polos belum ada riasan apalagi alis yang disulam. "Flashback..seven years ago..hahahhaha," kata Cita Citata sebagai keterangan foto unggahannya.

Cita Citata mulai populer sejak lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Foto diambil pada Selasa (25/11/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Wajah pedangdut yang pernah diisukan dekat dengan Ivan Gunawan ini memang tampak begitu berbeda. Jika saat remaja pipi Cita Citata terlihat chubby, kini pipinya tirus. Gaya rambutnya di foto remajanya sedikit bergelombang, beda dengan sekarang yang terlihat lurus.

Cita Citata (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pedangdut yang masih berusia 21 tahun tersebut kini tampil lebih cantik dari tujuh tahun lalu. Cita Citata juga terlihat tampil modis dibandingkan saat pertama kali muncul ke publik. Rambutnya pun tak lagi berwarna hitam, melainkan warna coklat terang. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.