Sukses

Jadi Ibu di Tiger Boy, Tatiana Sivek Belajar dari Sandra Bullock

Tatiana Sivek mengaku belajar dari Sandra Bullock untuk perannya sebagai ibu di film Tiger Boy.

Liputan6.com, Jakarta Tatiana Sivek mendapat tantangan baru yang mengasah kemampuan aktingnya. Jika biasanya Tatiana Sivek banyak bermain dalam film horor, kali ini ia ditantang membintangi film bergenre drama fantasi bertajuk Tiger Boy.

Aktris berusia 27 tahun itu berperan sebagai ibu dari Kanya yang diperankan Irish Bella. Tatiana Sivek pun mengaku belajar dari akting salah satu aktris Hollywood yang dikaguminya, Sandra Bullock.

Tatiana Sivek saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (20/10/2015). (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Ada kesulitan pasti. Aku suka lihat aktingnya Sandra Bullock sekalian belajar juga. Aku nonton film dia judulnya The Blind Side, dia keren banget disitu mainnya," kata Tatiana Sivek saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Aktris Sandra Bullock saat menghadiri peluncuran perdana film

Di film tersebut, Tatiana Sivek menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya setelah suaminya meninggal dunia karena kecelakaan. Pemilik nama lengkap Marie Tatiana Sivek ini banyak berdiskusi dengan sutradara film Tiger Boy agar bisa memberikan akting terbaiknya.

Cassandra Lee bersama para pemain Tiger Boy lainnya. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

Tiger Boy menjadi film keenam Tatiana Sivek selama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya lima film horor telah berhasil dibintanginnya, seperti Nenek Gayung, Disini Ada yang Mati, dan Pocong Pasti Berlalu. Wajah cantiknya sudah wara-wiri main di berbagai sinetron.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.