Sukses

Impian Giring Nidji Jalan-jalan Pakai Helm Star Wars

Giring Nidji dari kecil sudah menjadi pengagum film Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji punya impian liar untuk jalan-jalan memakai helm stromtroopers ala Star Wars di jalanan Ibu Kota. Maklum saja, Giring merupakan pengagum berat film yang berkisah pertempuran antariksa tersebut.

"Sejak kecil saya tuh suka banget sama Star Wars. Makanya, punya keinginan untuk pakai helm Startroopers sambil jalan-jalan," kata Giring di kantor Walt Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Kesuksesan yang didapat grup Nidji sempat membutakan hati sang vokalis, Giring Ganesha. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya Giring, lima personel Nidji lainnya juga penggemar berat Star Wars. Hal inilah yang melandasi Disney Indonesia menunjuk Nidji menjadi Campaign Ambassador untuk film Star Wars Rebels session 2 yang mulai tayang di Disney Channel.

Nidji (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Adapun Star Wars Rebels merupakan pengantar sebelum film Star Wars: Force Awaken tayang pada Desember mendatang. Sebagai campaign ambassador, Nidji diminta mendesain sendiri helm stormtroopers versi mereka.

"Ini tuh kayak ketiban rejeki. Senangnya seperti anak kecil yang dapat amplop pas Lebaran, hehehe," ceplos Giring sambil tersenyum puas. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini