Sukses

Rina Mubal Arum Sibuk Promo Single Terbarunya

Sayangnya, teman duet Rina Mubal Arum, Iwa K tidak selalu ikut melakukan promo.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga desainer internasional Rina Mubal Arum gencar melakukan promo single terbarunya ‘Bidadari Dunia’. Promo dilakukan ke beberapa televisi, radio dan juga media online. Sayangnya, teman duet Rina Mubal Arum, Iwa K tidak selalu ikut melakukan promo.

“Memang di beberapa temapat promo tanpa Iwa K. Mas Iwa nya sibuk banget dengan kegiatannya, jadi agak susah untuk menyocokan jadwalnya. Untungnya saat promo ada beberapa yang nggak masalah, yang penting bisa nyanyi sendiri. Sesekali juga promo sama Mas Iwa kalau jadwalnya cocok,” kata Rina usai syuting di studio O’Chanel, gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Penyanyi, Rina Mubal Arum saat melakukan sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (20/10/2015). Desainer Rina Mubal Arum mencoba melebarkan karirnya dengan menjadi penyanyi bergenre pop. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Rina memang harus memanfaatkan waktunya selama berada di Indonesia. Pasalnya, sebagai seorang desainer dirinya juga aktif mendesain beberapa rancangan untuk butiknya yang ada di Bangkok, Thailand.

Rina Mubal Arum berpose seksi saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (20/10/2015). Desainer Rina Mubal Arum mencoba melebarkan karirnya dengan menjadi penyanyi bergenre pop. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

“Kalau untuk urusan desain memang aku tetap ya, dibagi aja waktunya. Pas kemarin pulang ke Bangkok fokusnya ke desain, pas kesini fokus di promo single. Kayak besok nih aku masih harus promo di beberapa radio di Jawa Tengah, Bandung dan Bali. Ada juga beberapa TV lokal dan media online,” ujar Rina.

Lagu yang dinyanyikan Rina dan Iwa K memang berbeda dari single kebanyakan. Hal inilah yang menjadi alasan sampai akhirnya perempuan cantik ini menggaet Iwa K.

Penyanyi, Rina Mubal Arum saat melakukan sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (20/10/2015). Desainer Rina Mubal Arum mencoba melebarkan karirnya dengan menjadi penyanyi bergenre pop. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Menurutnya, lagu yang mereka nyanyikan memiliki beat yang cepat. “Saya suka lagu upbeat, pengin punya lagu yang ada Rnb nya. Nah di Indonesia rapper hebat siapa lagi kalau bukan Iwa K,” ujar Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini