Sukses

Giring: Isi Soundtrack Star Wars Bisa Jadi Pencapaian Besar Nidji

Nidji yang bersuka cita menantikan tayangnya film Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Jakarta Keriuhan menyambut film Star Wars: The Force Awakens yang bakal tayang Desember 2015 nanti, mulai terlihat di berbagai penjuru. Di Indonesia, ada Nidji yang bersuka cita menantikan tayangnya film bertema pertempuran antariksa tersebut.

Wajar saja, enam personel Nidji yakni Giring (vokal), Ariel (gitar), Andro (bass) Randy (keyboard), Adrie (drum) dan Rama (gitar) merupakan penggemar berat Star Wars. Mereka punya mimpi bisa mengisi soundtrack film lintas zaman tersebut.

Nidji dengan helm Star Wars. [Foto: Julian Edwards/Liputan6.com]

"Star Wars dan Disney itu kan perusahaan besar. Kalau bisa ke tahap itu (isi soundtrack), kami sujud syukur. Itu sebuah pencapaian besar," kata Giring di kantor Walt Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Nidji selama ini dikenal sebagai hits maker dalam urusan original soundtrack. Mulai dari film Laskar Pelangi, 5 Cm, hingga Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Nidji (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya mudah-mudahan saja bisa (isi soundtrack Star Wars). Pokoknya apapun yang berhubungan dengan musik kami pasti bersyukur," pungkas Giring. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.