Sukses

Alia Bhatt-Shahid Kapoor Ikuti Jejak Shah Rukh Khan-Kajol?

Bollywood melahirkan pasangan baru yang dianggap akan mengikuti jejak Shah Rukh Khan dan Kajol, siapakah mereka?

Liputan6.com, New Delhi Setelah Shah Rukh Khan dan Kajol, dunia hiburan Bollywood baru saja menciptakan pasangan baru yang tak kalah manis dan serasi, yaitu Shahid Kapoor dan Alia Bhatt. Shahid dan Alia yang dipersatukan dalam film Shaandaar itu, mulai mencuri perhatian publik dengan chemistry yang mereka ciptakan tidak hanya dalam film tapi juga di kehidupan nyata.

Dalam beberapa kesempatan, Alia dan Shahid kerap berpose mesra terutama jika tengah berada dalam promosi film Shaandaar. Romantisme kedua bintang ini bahkan mampu membuat penggemar melupakan sejenak status Shahid yang telah beristrikan Mira Rajput.

Shahid Kapoor dan Alia Bhatt kerap tampil mesra seperti sepasang kekasih [foto: Bollywoodlife]

Seperti dikutip dari Bollywoodlife, Selasa (20/10/2015), setiap kali Shahid di beri pertanyaan tentang Mira, Alia akan mengalihkan pembicaraan itu dan bersikap seolah-olah ia adalah wanita satu-satunya dalam hidup Shahid. Tak hanya Alia, beberapa waktu lalu Shahid juga mengaku tidak ingin berpisah dari Alia Bhatt usai proyek film Shaandaar berakhir.

Shahid Kapoor dan Alia Bhatt saat melakukan promosi untuk film Shaandaar

"Setelah ini, Alia dan saya akan bermain dalam judul film yang berbeda dan saya sangat merasa sedih bekerja tanpanya, tapi itu tidak mengapa," ujarnya kepada IANS saat hadir dalam jumpa pers untuk kampanye Shaandaar Bollywood Britain.

Shahid Kapoor Bersyukur Beristrikan Mira Rajput [foto: HouseOfMasaba]

Meski begitu, rumah tangga Shahid dan Mira yang baru dibina selama tiga bulan itu tidak akan goyah. Aktor berusia 34 tahun itu merasa pernikahannya dengan Mira adalah hal terindah dalam hidupnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini