Sukses

Syuting Telah Dimulai, Jack Reacher 2 Resmi Miliki Judul Baru

Sekuel film baru Tom Cruise yang awalnya disebut Jack Reacher 2, kini telah memiliki judul resmi.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terbaru mengenai film kedua Jack Reacher baru saja diumumkan oleh Paramount Pictures dan Skydance Media. Disampaikan juga bahwa proses pengambilan gambar telah dilakukan di New Orleans.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (21/10/2015), sekuel yang awalnya disebut sebagai Jack Reacher 2 itu, kini telah memiliki judul resmi. Sekarang, filmnya telah diberi judul Jack Reacher: Never Go Back.

Ed Zwick yang pernah menggarap The Last Samurai bersama Tom Cruise ditunjuk sebagai sutradara Jack Reacher 2.

Tom Cruise sendiri akan tampil sebagai Jack Reacher dan sang aktor akan berkumpul lagi dengan Edward Zwick yang menyutradarainya di film The Last Samurai. Richard Wenk (The Equalizer) dan Marshall Herskovitz (The Last Samurai) telah ditunjuk sebagai penulis naskahnya.

Filmnya sendiri tetap didasarkan dari buku seri Jack Reacher karya Lee Child yang ke-18. Judul bukunya itu pun sama seperti filmnya, yaitu Never Go Back.

Kecelakaan pesawat terjadi dalam proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`

Tom Cruise nantinya akan terlihat bersama dengan Cobie Smulders, Danika Yarosh (Heroes Reborn), Patrick Heusinger (Girlfriends' Guide to Divorce) dan Aldis Hodge (Straight Outta Compton).

Selain itu, muncul juga bintang-bintang pendatang baru seperti Holt McCallany (Gangster Squad) dan Austin Hebert (Bonnie & Clyde) di jajaran pemain pendukung.

Aktor  Hollywood, Tom Cruise saat menghadiri acara pemutaran film

Nantinya, film ini akan berpusat pada mantan polisi militer yang bertolak kembali ke markas militer lamanya di Virginia untuk berhadapan dengan konsekuensi kriminal yang serius.

Rencananya, Jack Reacher: Never Go Back bakal tiba di Amerika Serikat pertama kali pada 21 Oktober 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini