Sukses

Deepika Padukone Dambakan Pasangan Seperti Shah Rukh Khan?

Gaya keren dan menawan Shah Rukh Khan menarik perhatian aktris cantik Deepika Padukone.

Liputan6.com, Mumbai Semua orang pasti setuju jika pesona Shah Rukh Khan tidak hanya mampu menarik perhatian penggemar tapi juga rekan sesama artis, salah satunya Deepika Padukone. Selain karena kemampuan aktingnya, Shah Rukh Khan dinilai Deepika memiliki gaya yang keren.

Dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (21/10/2015), Deepika bahkan mengaku ingin memiliki pasangan yang gayanya seperti Shah Rukh Khan.

"Aku pikir cara berpakaian Shah Rukh Khan sangat baik. Secara pribadi, ia memiliki gaya yang saya inginkan dari seorang pria, mengenakan celana jins dan T-Shirt. Ia juga tampak sangat nyaman dengan apapun yang dipakainya," ujar Deepika.

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone

Di sela wawancara, Deepika menyiratkan gaya pria yang ia sukai juga ada dalam diri Ranveer Singh, sosok yang belakangan ini digosipkan berpacaran dengannya.


"Aku pikir dia juga seseorang yang memiliki gaya berbeda dan menganut kepercayaan bahwa apapun yang dikenakannya merupakan cerminan dari kepribadiannya," jelasnya.

Menurutnya, Ranveer merupakan seseorang yang sangat ekspresif, percaya diri dan bersemangat. "Antusiasme dan semua yang ada pada dirinya terlihat dari pakaian yang ia kenakan," tambahnya lagi.

Bagi Deepika, peran penata gaya sangat penting bagi para pelaku industri hiburan saat ini. Berbeda dengan beberapa tahun lalu dimana sebagian besar artis harus mendandani diri sendiri.

Deepika Padukone

"Zaman sekarang para gadis berdandan sangat baik. Aku ingat ketika aku mulai (debut) beberapa tahun lalu tidak ada penata gaya. Sekarang, itu menjadi syarat bagi para idola laki-laki maupun perempuan. Setiap orang memiliki gaya yang khas dan menarik," tuturnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini