Sukses

REVIEW GGS Returns, Sembilan Episode Kemudian

Terjadi penambahan penulis skenario di GGS Returns. Bagaimana hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Alur cerita Ganteng Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns, makin seru dinikmati menginjak episode 9 yang tayang Selasa (20/10/2015) malam.

Menengok credit titlenya, ternyata GGS Returns telah menambah nama seorang penulis skenarionya. Setelah selama satu minggu dipegang Dimas Alimurdoko yang juga membesut GGS, kini terdapat nama Dono Indarto di daftar Penulis Naskah & Skenario.

Dono Indarto sebelumnya dikenal sebagai penulis beberapa sinetron yang meraih hits. Sebut saja Cinderella yang juga jadi debut akting Cinta Laura dan Mimpi Manis yang dibintangi pedangdut Dewi Perssik. Suami Zora Vidyanata, pesinetron yang juga sempat main di GGS sebagai Ratu Serigala, Bunda Lestat ini terkenal dengan gaya tulisannya yang sulit ditebak. Lalu, bagaimana dengan kelanjutan cerita GGS Returns sejauh ini?

Baca juga: REVIEW Episode Perdana GGS Returns

Adegan GGS Returns. (dok. istimewa)

Hingga lebih dari seminggu tayang, GGS Returns masih setia dengan intrik soal pembahasan Raja Jalanan yang diperdebatkan Tristan (Kevin Julio) dan Jessica (Jessica Mila). Perlahan, keributan di antara kedua tokoh ini justru menimbulkan benih-benih perasaan suka setelah sebelumnya saling penasaran. Hingga episode 9, dua tokoh utama ini juga belum mengetahui jati diri masing-masing.

Hal berbeda terjadi pada kisah Prilly (Prilly Latuconsina) dan Digo (Aliando Syarief). Digo dengan bantuan Liora (Michelle Joan) malah bersiasat akan mendekati Prilly dan membuatnya jatuh cinta untuk membungkamnya. Digo yang selalu kesal dengan sewotnya Prilly, berubah jadi baik. Prilly pun heran. Tanpa tahu dibalik maksud jahat Digo, Prilly mendadak selalu salting tiap bertemu Digo.

Begitupun dengan Louis (Kevin Hillers) dan Keisha (Pamela Bowie) yang diam-diam saling menyukai satu sama lain. Namun, kita tahu Liora juga menyukai Louis. Menarik menanti kisah cinta segitiga ini. Siapa yang akan mendapatkan Louis, Keisha atau Liora?

Baca juga: Kenapa Fokus Cerita GGS Returns Tetap Kevin Julio-Jessica Mila?

Poster GGS Returns. (dok.SCTV)

Selain kisah romance, GGS Returns juga membuat tegang penonton akan hadirnya vampire kuat, James (Joy Octaviano) yang tak segan-segan memangsa manusia tiap saat. Di episode 8, James bahkan menculik Stanley (Thomi Baraqbah) didepan Digo dkk. Kekuatan James yang tanpa tandingan membuat nyali keluarga Agra tak berkutik.

Baca juga: Begini Sinopsis Global Sinetron GGS Returns 

Untuk raihan rating GGS Returns selama 9 hari penayangannya masih belum stabil. Dua episode awal mendapat peringkat pertama dengan kisaran TVR diatas 5 dan share 20an, namun esok harinya terpeleset ke posisi ketiga lalu naik ke puncak lagi pada Kamis (15/10). Setelahnya posisi GGS Returns bertengger di 5 besar.

Terakhir, episode 9 yang tayang Selasa malam mendapat TVR/Share 3,8/16,6 % ada di peringkat ke-3, setelah sehari sebelumnya harus puas di peringkat 7 dengan TVR/Share 3,2/14,6%.

Rasanya perlu kerja keras buat tim penulis mengembalikan kedigdayaan GGS sebelumnya. Apakah dengan masuknya Dono Indarto bisa tercapai? Kita masih tunggu kelanjutannya. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini