Sukses

Pose Cantik Raline Shah Bareng Polisi Indonesia

Raline Shah mengenakan dress batik dan berdiri di tengah-tengah polisi.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah belum lama ini datang ke sebuah acara talkshow yang membahas tentang POLRI, program impelementasi birokrasi POLRI dan pandangan masyarakat soal hal tersebut. Raline sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan para penegak hukum di Tanah Air tersebut.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Raline berdiri di antara anggota POLRI yang ikut datang. Raline mengenakan gaun panjang dengan belahan di atas lututnya, namun gaun berlengan pendek itu membuat Raline begitu anggun.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Merasa begitu aman sekarang. Di Acara Reformasi Birokrasi POLRI . Maju terus POLRI! #IKATindonesia #xt10 #banggaindonesia #POLRI #meninuniform" tulis Raline sebagai keterangan foto yang ditulis via Instagram, Rabu (21/10/2015).

Beberapa netizen memuji keterlibatan dan kemauan aktris `Surga yang Tak Dirindukan` tersebut yang tak hanya melulu soal film dan dunia hiburan di Indonesia. Foto yang dipajang Raline tersebut mendapat dukungan tanda suka 24 ribu lebih.

Fans pun menuliskan komentar membalas caption Raline Shah.

Motif garis-garis hitam putih yang dipakai Raline Shah tonjolkan keceriaan penampilannya. (via instagram/@raline_shah)

Jadi pengen jadi polisi deh :v

Gimana ga ngerasa aman mba @raline_shah Yg jagain setengah pleton Brimob&Polair

Tampak bahagia sekali polisi" muda itu ber photo bersama @raline_shah .. tetap tebar senyum utk mrk & kita smua yaa Raline .. suksésss

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.