Sukses

Noura Akan Konser, Nola B3 yang Deg-degan

Konser Naura akan melibatkan 59 penyanyi dan penari anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Naura penyanyi cilik yang merupakan anak pertama pasangan Nola B3 dengan Baldy Mulya, akan mengelar konser tunggal musikal pertamanya bertajuk Dongeng. Konser tersebut akan digelar pada 24 dan 25 Oktober 2015di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Ternyata, di tengah kesibukan Naura dalam mempersiapkan konser, Nola sebagai ibu malah lebih deg-degan ketimbang anaknya. Sebab ini bukan konser main-main dan melibatkan total 59 penyanyi dan penari anak-anak.

"Karena anak jadi lebih deg-degan, beda dari deg-degan lainnya. Excited banget lah pokoknya," kata Nola ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Ternyata tak hanya Nola saja sebagai ibu yang deg-degan. Naura yang akan menjadi bintang utama dalam konser tersebut mengaku hatinya dag dig dug menyambut pagelaran yang akan berlangsung selama dua jam itu. "Deg-degan juga, panik juga, tapi Naura akan berikan yang terbaik nanti," Ujar Naura.

Foto Naura (Syuting Video CLip 'Untuk Tuhan') (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut Nola yang juga terlibat dalam pagelaran tersebut, tak mudah membuat pagelaran itu menjadi menyenangkan bagi anak-anak yang terlibat dalam konser. Butuh perjuangan dan perhatian ekstra agar anak bisa fokus.

"Susah-susah gampang ya, tapi semangat Naura bikin saya semangat juga menemaninya latihan setiap hari. Naura juga nggak ada kesulitan berati sih," kata Nola B3. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.