Sukses

Ceraikan Piyu, Flo Minta Uang Rp 9 Miliar?

Dalam gugatan cerainya, pihak Piyu mengakui adanya permintaan uang nafkah dari Flo.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Piyu dan Anastasia Florina Limasnax di ujung tanduk. Flo menggugat cerai gitaris Padi itu setelah dua tahun pisah rumah.

Kabar yang berhembus, Flo sempat meminta uang kompensasi Rp 9 miliar untuk bercerai dari Piyu. Namun, ketika dikonfirmasi kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim membantahnya. Bahkan, Piyu juga heran saat kabar itu mencuat.

Piyu dan Flo diminta untuk hadir guna melakukan mediasi sebelum sidang cerai perdana.

"Kabar itu dari mana? Saya tidak pernah tahu. Piyu juga bingung," kata Heri Syamsuri Halim saat dihubungi melalui telepon, Rabu (21/10/2015).

Dalam gugatan cerainya, Heri mengakui adanya permintaan uang nafkah dari Flo. Tapi soal kompensasi uang 9 miliar tersebut, Heri mengaku tak pernah tahu.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

"Kompensasi Rp 9 miliar untuk menceraikan Flo itu nggak ada, nggak pernah ada," bantah Heri. "Sidang pekan depan, agendanya masih mediasi." (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini