Sukses

Undang Bisma SMASH ke Nikahan? Franda: Ya, Nggaklah...

Sebelum Franda memacari Samuel Zylgwyn, publik pernah merekam kedekatan Franda dengan Bhisma SMASH.

Liputan6.com, Jakarta Franda dan Samuel Zylgwyn bersiap memulai petualangan mereka dalam biduk rumah tangga. Rencananya, pernikahan akan digelar pada pertengahan 2016 mendatang. Franda mengisyaratkan, tak banyak tamu yang diundang di acara itu.

Ketika ditanya apakah Franda juga mengundang mantan pacar ke acara pernikahannya, begini jawaban Franda. "Ya nggak lah... ini kan acara keluarga saja," kata Franda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Baca juga: Franda Resmi Dilamar Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Foto: Instagram/samuel_zylgwyn)

Sebelum Franda memantapkan hati memilih Samuel, publik juga pernah merekam kedekatan Franda dengan Bhisma SM*SH. Keduanya, beberapa kali muncul mesra sebagai sepasang kekasih.

Baca juga: Galau Menjomblo, Bisma SMASH Ingin Balik ke Pelukan Franda?

bisma smash

Namun, Franda punya alasan mengapa takkan mengundang mantan pacarnya itu. Pasalnya, konsep pesta pernikahan Franda bukanlah resepsi yang ramai dan heboh oleh tamu undangan. Franda hanya menggelar semacam gala dinner usai pemberkatan.

Baca juga: Samuel Zygwyn Gemuk, Franda: Dia Bahagia Sama Aku

"Soalnya aku maunya lebih intim dengan tamu undangan. Aku nggak mau kayak resepsi yang heboh gitu," cetus dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini