Sukses

Foto Mandi Haruka Shimazaki AKB48 Bakal Dipasarkan

Haruka Shimazaki, member AKB48 bakal merilis album foto perdana yang salah satunya berada di kamar mandi.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu member idol group AKB48, Haruka Shimazaki berencana untuk merilis album foto perdananya yang sementara ini diberi judul Shimazaki Haruka Paruru no Subete. Kabarnya koleksi foto sensualnya itu akan diluncurkan pada 20 November 2015.

Haruka Shimazaki, member AKB48. (akbzine.com)

Menurut situs Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (21/10/2015), di dalam album fotonya nanti, Shimazaki memamerkan pakaian pribadinya di dalam kamarnya yang telah ditata ulang.

Haruka Shimazaki, member AKB48. (Tokyo Hive)

Lalu dalam rangka menjawab permintaan para penggemarnya, ia juga turut memperkenalkan rahasia kecantikan serta tata rias yang selalu menambah pesona dirinya di hadapan fans AKB48.

Album foto berjumlah 20 halaman ini turut menampilkan gambar-gambar sang idola saat sedang mandi beserta foto punggung mulusnya. Sebagai pelengkap, bakal disertakan juga wawancara panjang yang mengacu kepada kehidupan pribadi Haruka Shimazaki.

Haruka Shimazaki, member AKB48. (Tokyo Hive)

Sebelum dirilis, Haruka Shimazaki bakal mengadakan acara penyambutan yang digelar hanya untuk para wanita pada 28 November 2015 di Toko Buku Fukuya, Shinjuku Subnade.

Haruka Shimazaki, member AKB48. (akbzine.com)

Kumpulan foto-foto Haruka Shimazaki sebelumnya pernah dimuat di majalah fashion Jepang Smart edisi April 2013. Di situ, ia berpose dengan berbagai ekspresi yang dilakukannya di beberapa wilayah tempat AKB48 menggelar tur besar.

Haruka Shimazaki adalah salah satu member tim B AKB48 yang merupakan bagian dari generasi ke-9. Dara kelahiran 30 Maret 1994 ini, memulai debutnya di posisi pusat melalui single Eien Pressure.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini