Sukses

Film AAdC? 2 Gaet Pemain Remaja

Meski sudah berlalu 14 tahun silam, film Ada Apa dengan Cinta? masih punya penggemar setia.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berlalu 14 tahun silam, film Ada Apa Dengan Cinta? masih punya penggemar setia. Tak heran ketika proyek sekuel AADC? 2 mulai digarap, banyak orang yang menunggunya.

Namun, Mira Lesmana selaku Produser AADC? 2 menaruh harapan yang lebih besar lagi. Bukan saja generasi lalu, Mira juga menyasar remaja masa kini sebagai target penonton film yang ditukangi Riri Riza tersebut.

Mira Lesmana dan Riri Riza dalam acara selamatan film Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Cerita ini tidak hanya untuk generasi penonton AADC?, semua penonton AADC? mungkin yang dulu masih SD masih ada. Dan yang menarik dari sekuel ini, remaja sekarang juga sepertinya antusias," ucap Mira Lesmana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Untuk mendukung harapan itu, Mira pun menyertakan beberapa pemain muda yang masih segar seperti Dimi Cindyastira. Namun, ia masih merahasiakan tentang cerita dan penokohan yang akan disajikan dalam film AADC? 2.

sumber foto: Instagram Dian Sastro Wardoyo

"Ada Ario bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan pendatang baru Dimi Cindyastira. Saya mau ceritakan siapa dan apa peran mereka, tapi nanti saja. Takutnya spoiler," pungkas Mira Lesmana. (Ras/Mer)

Baca juga:

Ditanya Target Kesuksesan AADC? 2, Mira Lesmana Stres

AAdC? 2 Dipastikan Berbeda dengan AAdC versi Line Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini