Sukses

Film Terbaru Shahid Kapoor dan Alia Bhatt Bikin Penonton Antusias

Setelah menantikan sekian lama, film tentang kisah cinta penderita insomnia, `Shaandaar` resmi dirilis.

Liputan6.com, New Delhi Momen yang telah dinantikan sejak beberapa bulan lalu akhirnya tiba juga. Setelah melewati sejumlah kegiatan promosi, film `Shaandaar` yang dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Alia Bhatt rilis hari ini, Kamis (22/10/2015).

Belum juga tayang, film ini telah mampu menarik perhatian dan antisipasi dari masyarakat secara luas. Lewat video trailer yang dikemas secara apik terlihat adegan unik antara Shahid dan sang ayah, Pankaj Kapoor, atau adegan saat Alia Bhatt mengenakan bikini.

Shahid Kapoor dan Alia Bhatt kerap tampil mesra seperti sepasang kekasih [foto: Bollywoodlife]

Dilansir dari Indian Express, film ini juga telah mengambil hati penonton dengan lagu tema berjudul `Shaam Shaandaar` dan `Gulaabo` yang diaransmen oleh Amit trivedi. Lagu ini bahkan langsung melejit di deretan tangga lagu populer India.

Shaandaar

Shahid dan Alia berperan sebagai tokoh yang menderita insomnia, mereka bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta karena insomnia. Film ini juga dibintangi Panjkaj Kapoor sebagai ayah Alia, serta Sanah Kapoor yang merupakan adik kandung Shahid. Debutnya di industri hiburan sebagai kakak Alia di `Shaandaar`.

Salah satu adegan di film Shaandaar

Kesuksesan `Shaandaar` juga tidak lepas dari kerja keras para pemainnya dalam mengenalkan film ini ke publik, salah satunya dengan chemistry yang tercipta antara Shahid dan Alia. Romantisme kedua bintang ini bahkan mampu membuat penggemar melupakan sejenak status Shahid yang telah beristrikan Mira Rajput.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini