Sukses

Sinetron Yuki Kato Raih Penghargaan di Jepang

Sinetron yang dibintangi Yuki Kato meraih penghargaan di Tokyo International Drama Festival 2015 atau Tokyo Drama Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Jepang. Bintang sinetron dan film, Yuki Kato yang tengah mendalami bahasa Jepang di negeri Sakura ini baru saja meraih penghargaan di ajang Tokyo International Drama Festival 2015 atau Tokyo Drama Awards 2015.

Yuki menjadi perwakilan dari Indonesia yang memenangkan penghargaan untuk kategori Special Award for Foreign Drama lewat TV-Movie (TVM, istilah lain untuk FTV), Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Di situs resmi ajang ini, ditulis judul Inggris TVM yang dimainkan Yuki bersama Mischa Chandrawinata tersebut dengan judul Mother, Will You Come to My Wedding? disinggung pula penghargaan yang telah didapat Yuki sebelumnya sebagai penerima piala Pemeran Utama Wanita Terpuji FTV di Festival Film Bandung 2014.

Yuki Kato memegang piala Tokyo International Drama Festival 2015 atau Tokyo Drama Awards 2015. (dok. Twitter)

Baca juga: Kesamaan Pasangan Aliando-Prilly dengan Stefan William-Yuki Kato

Kabar baik ini sendiri langsung disebarkan Yuki di akun Twitter pribadinya, @yukikatou2, Selasa (21/10/2015), setelah sebelumnya membuat 80 ribuan follower-nya penasaran dengan cuitan,"Hey guys! Wish me luck for International Drama Festival in Tokyo 2015."

Berselang 4 jam kemudian, Yuki kembali memposting status ucapan syukur dan terima kasih buat penggemar yang sudah menyaksikan TVM tersebut dengan menyelipkan fotonya memegang piala. Ia menulis begini di akun Twitter-nya, "Alhamdulillah, thank you so much for all of your supports Terimakasih sdh nontn Akankah Bunda Hadir KePernikahanku."

Joana Alexandra, Karina Nadila dan Yuki Kato di acara press screening film Pizza Man. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

Baca juga: Apa yang Salah dengan Yuki Kato dan Film Layar Lebarnya?

Melihat aktingnya di TVM ini memang wajar rasanya jika Yuki memenangkan penghargaan di FFB tempo hari. Yuki bermain sangat total di TVM perdananya di PH SinemArt tersebut. Tahun lalu sinetron asal Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji juga meraih penghargaan untuk kategori di ajang yang sama. Selamat! (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini