Sukses

Pernikahan Lupin III dalam Anime Terbaru Dijadikan Manga

Anime terbaru Lupin III bertajuk Lupin the Third Part IV telah diadaptasi menjadi seri manga.

Liputan6.com, Tokyo Pengarang Naoya Hayakawa baru saja mengadaptasi serial anime Lupin III yang kini tengah mengudara di televisi Jepang menjadi sebuah manga. Chapter pertama kisahnya pun telah diterbitkan di majalah Manga Action terbitan Futabasha edisi ke-21 tahun ini sejak Selasa (20/10/2015).

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (21/10/2015), chapter pertama manga memperlihatkan upacara pernikahan antara Lupin dan Rebecca seperti yang ditampilkan dalam episode pertama dari versi anime.

Baca juga: Anime Baru Lupin the Third Bertempat di Italia

Anime terbaru Lupin III bertajuk Lupin the Third Part IV. (Telecom Animation Film)

Selain itu, Naoya Hayakawa juga merilis manga Lupin III H di majalah Lupin III Official Magazine terbitan Futabasha. Pengarang manga asli Lupin III, Monkey Punch bahkan ikut menulis seri tersebut. Futabasha pun menerbitkan volume pertama manga The world is mine pada 27 Maret 2015.

Seri baru ini merupakan anime televisi Lupin III berdurasi penuh pertama yang menyorot sang pencuri legendaris sejak berakhirnya anime Lupin III: Part III pada 1984 hingga 1985 silam.

Anime terbaru Lupin III bertajuk Lupin the Third Part IV. (Telecom Animation Film)

Kisah dalam seri anime terbarunya ini bertempat di Italia dan San Marino. Bahkan, penampilan Lupin di situ tampak muda dengan kostum jaket birunya yang sering dipakai di usia 20-an.

Lupin III awalnya berasal dari sebuah manga yang kemudian diangkat ke dalam anime dalam berbagai serial dan bioskop. Karakter tersebut dikisahkan sebagai cucu dari pencuri jantan legendaris Arsene Lupin yang dikarang oleh penulis asal Perancis Maurice Leblanc.

Baca juga: Lupin the 3rd Ramaikan Penayangan Film Jepang di Tanah Air

Anime terbaru Lupin III bertajuk Lupin the Third Part IV. (Telecom Animation Film)

Film adaptasi live-action Lupin bertajuk Lupin III pernah dirilis di Indonesia pada 14 November 2014 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini