Sukses

Afgan dan Rossa Mulai Jatuh Cinta?

Afgan mengaku hampir setiap hari berkomunikasi dengan Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Kurun waktu lima tahun sepertinya sudah cukup membuat Afgan dan Rossa semakin intim. Pasangan duet lagu 'Kamu Yang Kutunggu' ini terlihat sering bersama. Bahkan, Afgan mengaku hampir setiap hari rutin berkomunikasi dengan janda Yoyo Padi tersebut.

Tak heran ada fans keduanya yang coba menjodohkan. Di akun sosial media pun, ada fans yang iseng membuat akun Afgan dan Rossa seolah mengisyaratkan betapa serasinya mereka.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau fans kita suka, ya senang saja. Selama masih lucu-lucuan, ya kita sih senang," kata Rossa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

"Sampai ada yang bikin akun Instagram Afgan dan Rossa, ya lucu saja sih. Sudah lima tahun lebih kenalnya, lupa juga kenapa bisa dekat banget," sambung Afgan.

Meski begitu, keduanya tak tahu bakal seperti apa hubungan ini selanjutnya. Ketika ditanya apakah sudah ada benih cinta yang tumbuh, Rossa dan Afgan justru bingung menjelaskannya.

sumber foto: Instagram

"Menurut kita jodoh kan datang dan pergi, kalau pertemanan bisa sampai selamanya. Susah ya menjelaskannya (jatuh cinta). Dia jauh lebih tua sih, hehehe," ceplos Afgan.

"Sampai saat ini sih kita ada kehidupan (sendiri). Dia tipe orang yang nggak pernah mau tahu, buat aku tuh senang adanya dia dalam hidup aku. Soalnya kayaknya kita selalu happy ya, walau kita sebenarnya selalu sedih," kata Rossa setengah bercanda.

Dengan kedekatan ini, tak heran Afgan dan Rossa sering curhat berbagai hal. "Curhat sih sudah yang (curhat) banget. Dan yang paling banyak curhat malah Rossa. Aku lebih ke ketawa-ketawa karena stres saja. Tapi kalau aku lagi pusing, telepon Rossa jadi enak lagi, jadi lupa masalah dan malah ketawa-ketawa," jawab Afgan. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini