Sukses

Robert Pattinson Pose Bugil dengan FKA Twigs di PhotoBox Umum?

Robert Pattinson dan FKA Twigs kabarnya ketahuan berpose bugil di PhotoBox umum, benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Dunia hiburan Hollywood kembali dihebohkan dengan kabar Robert Pattinson dan FKA Twigs. Pasangan ini dikabarkan berpose bugil di PhotoBox umum di salah satu klub di Beverly Hills. Robert Pattinson dan FKA Twigs pun seolah tak peduli dengan sekitarnya.

Laman The National Enquirer mewartakan Robert Pattinson dan FKA Twigs cukup lama berada di dalam PhotoBox tersebut. Mereka asyik berpose serta mengekspos bagian pribadi keduanya di kamera. Kemudian pasangan ini mencetak hasil fotonya.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: eonline)

"Mereka berada di sana sekitar 15 menit dan ada seseorang yang membuka tirai langsung berteriak, 'Hey! Kamu di sana masih lama?' Rob langsung menjawab: 'Tentu saja!'" ujar seorang saksi mata kepada The National Enquirer.

Pasangan yang telah bertunangan beberapa bulan lalu ini baru menyadari insiden di PhotoBox lantaran hasil foto yang dicetak meluncur keluar. Di hasil fotonya tersebut, terlihat FKA Twigs berpose topless, sedangkan Robert Pattinson terlihat berkedip melihat wanita yang dicintanya tersebut.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: mirror.co.uk)

Namun sumber berbeda justru melontarkan hal lain kepada Gossip Cop, Kamis (22/10/2015). Sumber terdekat Robert Pattinson dan FKA Twigs mengatakan pasangan ini tak melakukan pose telanjang di tempat PhotoBix umum. Insiden tersebut sama sekali tidak terjadi oleh sejoli yang segera menikah itu.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.