Sukses

Rossa dan Afgan Terharu Boyong Piala Piala APM 2015

Rossa dan Afgan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya berhasil memboyong piala bergengsi di Anugerah Planet Muzik 2015 di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa dan Afgan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya berhasil memboyong piala bergengsi di Anugerah Planet Muzik 2015 di Singapura. Keduanya menjadi yang terbaik dalam kategori duo/ kumpulan terbaik lewat lagu duet mereka bertajuk Kamu Yang Kutunggu.

"Aku dan Ocha (sapaan Rossa) bangga, karena lagu ini diapresiasi di Malaysia dan Singapura juga. Kita terharu dapat penghargaan ini, apalagi saingannya dari berbagai negara. Bangga juga bisa memberikan prestasi yang baru untuk musik Indonesia," ujar Afgan di Meradelima Resto, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

sumber foto: Instagram

Lagu gubahan Alam Purba itu terasa istimewa bagi Rossa dan Afgan. Pasalnya, mereka harus melewatkan banyak proses selama empat tahun hingga akhirnya lagu tersebut bisa dinyanyikannya.

"Lagunya sudah lama dari 2011, pas banget Afgan masih kuliah di Malaysia. Kita dapat lagu ini, Afgan saya suruh dengarkan. Perjalanan lagu ini panjang banget, karena kita sempat ganti aransemen dan take vocal. Kita merasa lagu ini bisa jadi lagu duet yang ever lasting di Indonesia," tutur janda Yoyo Padi tersebut.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Walau bukan piala pertama yang berhasil diboyongnya, namun Rossa merasa piala kali ini istimewa. Terlebih lagi ketika penyanyi Ayat-Ayat Cinta itu mengetahui bersaing dengan duet hebat lainnya sekelas Siti Nurhalizah dan Cakra Khan.

"Saingannya banyak, ada Siti Nurhalizah dan Cakra Khan, ada GAC, dan Ungu juga. Makanya nggak nyangka ya. Pas banget aku ulang tahun menangnya, happy banget jadi pemenang APM 2015," tandas Rossa. (Ras/Mer)

Baca juga:

Afgan dan Rossa Mulai Jatuh Cinta?

Afgan Sudah Berani Pegang Tangan Rossa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.